Untuk Semua Momen Terbaik.


'Din, free ga?'
'Mer, free ga?'
'Kuy!'
'Yuk!'
Pertanyaan yg selalu muncul beberapa saat, dalam lontaran chat line.

Setidaknya kita tau saat ini sedang pura-pura sibuk dalam pikiran yg bergelut dengan waktu. Bagaimana tidak? banyak tujuan-tujuan yg tersendat gara-gara sesuatu yg tak pantas untuk di perbincangkan tapi merupakan sebuah kewajiban yg santai, terarah dan menentukan. Ingin rasanya bisa melakukan segalanya secara bersama-sama dan menjadikan semua momen terbaik. Tapi apadaya dunia membuat kita lemah karena kenikmatannya yg hqq.

Untuk semua momen terbaik seperti yg tertulis di atas tembok kuning itu, rasa-rasanya spektrum adalah salah satunya. Spektrum yang membuat harimu menjadi jingga. Lewat spektrum kita sampai di Lombok dengan aman, damai dan senang. Lewat spektrum Dinda menemukan pengalaman hidup dan puing-puingnya untuk bertahan. Lewat spektrum, menemukan jodohkah?
Selamat malam jingga dalam kedamaian serta puluhan sunset dan bintang yg telah dilewati. Terimakasih spektrum! Salam dari perempuan di ujung semesta.
Spek-trum di eja ya Din, kaya biasanya 😂

Perempuan yang hobi banget poto-poto dan jalan-jalan. Serta di tambah lagi suka makan banyak akhir-akhir ini, tapi gapernah gendut. Lol.
Semoga bisa menjelajahi seluruh dunia dengan Bismillah! He-he
Melihat indahnya dunia dan mengabadikannya adalah sebuah keberuntungan.
Tapi tak akan seindah mata dan ingatan, yang menyimpannya lebih indah dari merk apapun.
Kau tau kan mata ini egois? Begitulah kurasa.

Jadi, bagaimana pulau-pulau yg indah di bagian tengah sampai timur sana harus kita jaga? Sebuah rahasia?
Bukan! Tapi sebuah keindahan yg luar biasa gemulai.
Asing memang selalu lahap dalam melihat keindahan bumi pertiwi. Sumber daya pun tak kuasa untuk melawan.
Semoga alam tak marah kepada ibu pertiwi, melihat simbol yg kau tunjukan di kedua tanganmu.

Semangat menyusun rencana yg sedang dilakukan, Din. Semoga lancar semua sesuai harapan. Kemenangan untuk secepatnya melihat pantai, angin dan pasir. Begitu sederhana, tapi tak kuasa rindu!

Labels: